3 Apr 2012

Kakak 29 tahun udah punya anak 3. Kamu? *NgomongSamaKaca

27 komentar:

Heru Nugroho mengatakan...

ih, ada yg galau....

*mlipirpergi

Catur Wahono mengatakan...

ahahahaha kasihan deh lu

Linda Shabrina mengatakan...

Heru: PNS sana pulang! Hush.. Hush!
catur: mau dipatahin bagian mana? *EdisiGalak

aziz rizki mengatakan...

heyhey
gaboleh gitu
*jewer :p

Heru Nugroho mengatakan...

PNS rajin neh! :D

Linda Shabrina mengatakan...

Kiki: ini kiki belain aku kaaan?! :D

aziz rizki mengatakan...

iya belain
makanya aku jewer :))

aziz rizki mengatakan...

yang aku jewer linda :))

Linda Shabrina mengatakan...

Heru: rajin ngempi :p sana pulaaang! *Keukeh

Linda Shabrina mengatakan...

Kiki: iiih! Bumil kok jewer2 aku! Ntar anaknya sekeren aku lho :p

Heru Nugroho mengatakan...

kerja, sambil ngempi :D

aziz rizki mengatakan...

jadi maunya ditampar ajjah ketimbang dijewer?

:))

Linda Shabrina mengatakan...

Heru: ni bocah pinter ngeles --a

Linda Shabrina mengatakan...

Kiki: omg! Ada bumil segalak itu?!? *Kabuuur

Heru Nugroho mengatakan...

emang aye anak SMA, suka ngeles: ngeles bahasa inggris, les matematika

Linda Shabrina mengatakan...

Heru: oke.. jd km mau senasib sama catur? *mau dipatahin tangan atau kaki?

aziz rizki mengatakan...

*lagi mikir mo komen apa lagi

Heru Nugroho mengatakan...

bukan mahram, jgn pegang2 dengan alasan mau patahin tangan :P

Linda Shabrina mengatakan...

*nunggu kiki komen

Linda Shabrina mengatakan...

Heru: sory ya! Aku bisa otsors ke jagoan karate *meuni otsors :))

aziz rizki mengatakan...

*nungguin kue sama teh dari tuan rumah

Nina Agustina mengatakan...

Kaca : sekarupmu! :))

Linda Shabrina mengatakan...

kiki: Ini mbah.. *nyodorin kue sama teh. Di sini tehnya tawar. Liat aku aja biar manis :p

aziz rizki mengatakan...

owh ga manis ya, gapapa, aku juga bawa kaca

*ngaca diri sendiri :))

Linda Shabrina mengatakan...

Teh nina: *mecahin kaca #senggolbacok :))

Linda Shabrina mengatakan...

Kiki: yg ini bumil narsis :p

Tika Gartika Mustikarani mengatakan...

daleeemmm... -_-"

Posting Komentar