1 Jun 2012

Boros adalah dua kali ke salon dalam waktu kurang dari satu bulan @.@

20 komentar:

titin titan mengatakan...

wiw... udh 2 kali ke salon?
kereen

aziz rizki mengatakan...

kalo nyalon ngapain Lind?

Heru Nugroho mengatakan...

nyalon bupati atau walikota?

Linda Shabrina mengatakan...

Teh tin: yg sbelumnya gratiiis karena ulang tahun.. Yg hari ini alhamdulillah murmer karena member
Ii: facial n perawatan standar lainnya.. Tapi bukan selebay meni pedi yah :))
Heru: aku mau langsung gubernur :p

aziz rizki mengatakan...

keren yah
i never facial loh
serius
kayak apa rasanya yah
*ndeso

titin titan mengatakan...

samaaa..
unin mah langganan ke salonnya

titin mah pemalas pisan ke sana ;d

aziz rizki mengatakan...

ke salon jaman SD sering
krn disuru ibu
tapi cuma bwt potong rambut, creambath, ngeblow-in rambut

Linda Shabrina mengatakan...

Iya.. Aku emang suka facial sebulan sekali.. Karena (catet ya!)Aku gak pernah pakek pelembab dan cuma pakek pembersih muka doang. Satu lagi, aku gak pakek cream2 entah yang harganya mahal itu. Facial kayaknya lebih murah :p

titin titan mengatakan...

mangga neng Linda Handayani, :)

aziz rizki mengatakan...

aku juga ga pake cream2an, pelembap, wkwkwk

parah bnr ya aku, wkwkwk

Linda Shabrina mengatakan...

Soalnya aku agak sensi kalo dibilang LANGGANAN padahal bisa jadi gak tiap bulan juga. Secara gak selalu ada uang buat ke salon.

Linda Shabrina mengatakan...

Ii: gpp I. Menurutku itu karunia Allah,, wajah kita biasa aja tanpa polesan apapun..

Heru Nugroho mengatakan...

namanya ini tho?

teh yaniiiiiii
*mintadijitak

Linda Shabrina mengatakan...

Heru: *tendang :p

Cinderellanty Chan mengatakan...

Musti ke Moz5 yaks? Soalnya ada gratis buat milad, pernah baca iklannya :p

Linda Shabrina mengatakan...

Anty: right! Perawatan yg harganya 75rb jadi gratiiiiiiis! Pastilah aku dateng :))

Cinderellanty Chan mengatakan...

Aw aw awww kalo ada spa/pijet bumil aku jg pengen euy, belom nemu di depok khusus bumils, soalnya kan pijetannya bedaaa

Oiya ndut+teh tin aku udah sampe tadi setengah12 cobaaaa, macet di tolnya, pdahal dr bdgnya meuni cepet, cuma2jam aja beuuuhh lamaan macetnya dr pd jarak tempuhna -_-'

Linda Shabrina mengatakan...

Anty: aya teu nya khusus bumil --a

Cinderellanty Chan mengatakan...

Kuduna ayaaaa, linda muka salon eta :p

Linda Shabrina mengatakan...

Baiklaaah bumiiil! *semoga ada rezeki.. Aamiin

Posting Komentar