9 Jun 2012

Lagi nyari-nyari (lagi) lagu pernikahan buat backsound besok. Baiklaaah.

13 komentar:

Yaufani Adam mengatakan...

smg acaranya sukses dan lancar mbak
maaf gak dateng *diundang aja kagak :D

aziz rizki mengatakan...

maher zein

sayang aku pas walimah
udah nyiapin nasyid2 bagus
giliran disetel
bapakku marah2
trus distop
"musik haram!"
ywdh nurut ae
:((

Yaufani Adam mengatakan...

hehehe , yaa harusnya nasyid walimah yg anak2 itu mbak, pan ada tuh

aziz rizki mengatakan...

sama aja pak adam
mboten pareng kalih bapak
mboten pareng wonten lagu, rebana, musik, instrumen atau apapun
terose haram
manut mawon

Yaufani Adam mengatakan...

oohh iyah :D
dulu pas nikahan saya jg gak pake nasyid
*malah goyang dombret :(

avizena zen mengatakan...

linda mau nikah??

Linda Shabrina mengatakan...

Pak adam: nikahan temenku.. InsyAllah kalo aku nikah, Bapak akan diundang. Mohon doanya ya.. Agar dipercepat dan dipermudah Allah..

Ii: jadi gak ngedengerin lagu dong I?
Aku siy ndak punya lagu2 walimah.. Mungkin nanti calon suamiku aja yg nyiapin..

Bunda: mau, insyaAllah secepatnya ya bun.. Mohon doa dari bunda..

aziz rizki mengatakan...

ini jadinya pake lagu apa Lind?

Linda Shabrina mengatakan...

Ii: kalo ini lagunya dari lapi akhwat yg mau nikah. Dia punya stok banyak. Seperti biasa: seisimic, hijjaz, kahitna, dll

Kalo aku, nanti minta ii aja ya :p

aziz rizki mengatakan...

oke boyeeeeeeeeh

aih Linda mah di denpasar ya kalo nikah?

Linda Shabrina mengatakan...

Iya.. Biar ii sama dede jalan2 ke denpasar :p

aziz rizki mengatakan...

asiiiik
hanimun yah
xixi

avizena zen mengatakan...

amin

Posting Komentar