13 Jul 2012

sarapan nasi goreng (yg gak sehat) dan sedikit sekali yang aku kunyah --a

26 komentar:

aziz rizki mengatakan...

ga sehat kenapa?

Linda Shabrina mengatakan...

dicampur mie goreng hehe.. nasinya dikit, indomie goreng sotonya banyak... :D

Farid Asbani mengatakan...

bosan.

Linda Shabrina mengatakan...

nggak boleeeeeeh!

Itu masakan paporit dan yang paling aku bisaaaa!

Farid Asbani mengatakan...

sering makan begituan menyebabkan kebosanan

Linda Shabrina mengatakan...

#noted

Penasulung sulung mengatakan...

"Itu masakan paporit dan yang paling aku bisaaaa!" hahahahha :p

btw... sms ku g di balas ih... ih ih ih :p

Cinderellanty Chan mengatakan...

Nda, ulah sering2 makan kek gini tapi ya... Bahaya nda. Mending nyetok buah2an kek pisang, pepaya, yg murmer tp sehat buat sarapan ehehhe

Linda Shabrina mengatakan...

tanya teh titin ajaaaaaa... aku nggak ngerti :p

Linda Shabrina mengatakan...

iya niyyyy.. aku udah dua hari sarapan dengan menu yang sama --a

Penasulung sulung mengatakan...

beliau bener dari itu?
udah c, udah ambil keputusan skrg...

Linda Shabrina mengatakan...

iya baaangeet.. jurusannya banget..

Jadi masuk jurusan apa dan di mana?

Penasulung sulung mengatakan...

di semarang... hehe.

Linda Shabrina mengatakan...

jurusan apa piiit?

Howaah! sealmamater sama ii dong nanti.. cieciecie..

Yaufani Adam mengatakan...

saya suka bikin yg beginian, lebih mantep rasa nasgornya

Penasulung sulung mengatakan...

jurusan yg di sms itu... :D
ntah... aku ikut 2 tes beda t4 :D

Linda Shabrina mengatakan...

hooo... semoga lulus di UI aamiin.. *apacoba

Penasulung sulung mengatakan...

hhahaha.... adududu

aziz rizki mengatakan...

namaku disebut2

Linda Shabrina mengatakan...

ngajak ngobrol i :p

Catur Wahono mengatakan...

:))..magelangan XD

Penasulung sulung mengatakan...

eh tentang magelangan... aku teringat, kemaren pas ke jogya... ada nama menu magelangan, aku penasaran... ternyataaaaaaaahhhhhh adududuududu :)))) tertipuh

Catur Wahono mengatakan...

:)))....kasihan deh lu...tp magelangan disini enak..komplit ada ayam suir de el el..jd rasanya g kaya yg dbkin teh linda XD

dyas chasbi mengatakan...

whooo kirain nasi goreng itu nggak sehat.
*hobi nasi goreng

Linda Shabrina mengatakan...

Catuuur: gak sopaaaan!masakanku enaak tau :p

Dyas: baguus, ntar kalo mau nebeng makan, aku kasih nasi goreng aja :))

Linda Shabrina mengatakan...

Pak adam: iyaaa, tambahin garem dikit, soalnya bumbu mie gorengnya gak terlalu asin.. Trus ditambah cabe yg diiris n kecap sedikit :9

Posting Komentar