26 Agu 2012

Kangeen temen-temen eMPe.. Apa kabaaar?

10 komentar:

Wayan Lessy mengatakan...

Alhamdulillah baik...bagaimana kabarnya, Linda? Sehat? masih dalam suasana mudikkah?

Heru Nugroho mengatakan...

Kangen saya?
:blushing

Linda Shabrina mengatakan...

Mbak Lessy: daku alhamdulillah baik.. Baaruuu nyampe Bandung.. Aku mudik k Tasikmalaya kemarin,, keluarga dr Denpasar juga mudik ke Tasik.. Sekarang pisah lagi deh.. Jadi ingit kata ayah, dunia taklebih dari sebuah perjalanan :d
Mbak Lessy masih di tanah air? *istilahnya tanah air banget* "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ (ˆˆړ)..

Linda Shabrina mengatakan...

Aqif: tadi di perjalanan baca "jalan raya dibangun dari pajak yg anda bayar" *kalo gak salah gitu tulisannya*

Jadi inget kamu Qif --a

Gegara ada pajak, ada yg bayar pajak, ada pembangunan jalan, ada jarak, ada rindu. Jadi siapa yang salaaaah! *nyalahin orang ST*N yg identik sama pajak :p

Iwan Yuliyanto mengatakan...

Alhamdulillah.
Taqobbalallahu minna wa minkum.

Heru Nugroho mengatakan...

Jauh bgd konklusinya -.-a

jd salah gue? Salah tementemen gue?

nuriska fahmiany mengatakan...

Kangen FO rumah zakat :D

Linda Shabrina mengatakan...

Mas Iwan: Alhamdulillah.. Taqobbal Ya Kariim.. *termasuk petisi kita* Aamiin

Aqif: filsafat akan selalu berakhir pada penemuan biang kerok :p #apadeh

Teh Riska: tapi ayeunamah sanes Lidya FOna..
Kangen aku teu? Atau malah kangen ka orang redroom? #eh

aziz rizki mengatakan...

kangeeeeeeeen

Linda Shabrina mengatakan...

peyuuuuuk :*

Posting Komentar