10 Sep 2012

Aku waktu Perdana Ngeblogger




Tiga tahun lalu, waktu lagi galau ngerjain sekeripsweet aku bikin blogspot. Judule waktu itu ketikalangitbersuara.blogspot.com. isinya tugaaaas-tugaaas kuliah semua.

Penjelasan blognya:

Saya mahasiswa Sastra Indonesia Unpad angkatan 2005. Banyak yang bilang, "Sastra adalah pasar ideologi" dan ternyata benar. Menarik juga belajar ideologi melalui karya sastra. Setiap pengarang sedang menawarkan ideologinya melalui karya sastra dan setiap kritikus menawarkan ideologinya melalui kritik yang ia buat. Nah, di lingkungan seperti itulah saya hidup saat ini. Menyenangkan... Berada di pasar ideologi takkan menyenangkan bila hanya menjadi pembeli atau orang yang hanya melihat-lihat. Menjadi penjual lebih asyik, ikut berkompetisi walaupun dengan cara berjualan yang sederhana. Semangat!


Yang aku gaaak habis pikiiir, saking nggaaak adaaa kerjaannya banget waktu jaman sekeripsweet, itu HS blogspot gayanya enggaaaak bangeeet. Pakeeek nutup mata segala x_x


kesepian kali nampaknya kitorang waktu itu =))

5 komentar:

aziz rizki mengatakan...

brasa aneh Linda nulis "judule"

Linda Shabrina mengatakan...

kenapa emang?

AKP Agus "Anduk" Setiawan mengatakan...

SkripSh*t

suci gresik mengatakan...

potonya tuh linda lg pamer kuku kale he he he

titin titan mengatakan...

ahiiiw... jaman di mawar yah? masih pake hape yg putih teaa

cinta deh sama hape itu, plus tukang editnyaah ;d *ja cakep2 kitee ;))

Posting Komentar