8 Sep 2012

Kenapa harus "Jangan Lupakan" by Nidji?

2 komentar:

Linda Shabrina mengatakan...

Heuheu.. jadi kayak konfrensi pers gini :))

Waktu masih ngekost di Pondok Mawar sama Teh Tin (titintitan) dan Teh Ika, kira-kira tahun 2007, aku ngefans banget sama sinetron Candy gegara ada Lucky Perdana yang memerankan 3 tokoh sekaligus Anthony, Alva, dan Topan. Pokoknya selalu berusaha untuk gak absen nonton sinetron ini. Etapi, suka dilarang-larang kadang >,<

Setelah Sinetron Candy selesai, diganti sama Sinetron Namaku Mentari yang pemain ada Mentari, Barra, Samudra, dll. OST menyihir banget buat aku waktu mulai nonton iklannya. Pokoknya jadi pengen nonton sinetron-sinetron yang dibintangi sama Rachel Amanda deeeh. Anak itu kecil-kecil memang jago ekting bangeeet. Sayangnya di sinetron ini nggak ada Lucky Perdana lagi T^T jadi aku nggak terlalu semangat nonton (jadi gw harus bilang wow gitu?) Selain itu, TV di Rumah Mawar sedang sakaratul maut, jadi nggak sempet nonton sinetron Namaku Mentari sampe selesai.

Sekian keterangan dari saya. Terima kasih :))

Heru Nugroho mengatakan...

Oo

Posting Komentar