2 Feb 2012

Selamat Datang Di Ruang Tunggu

Menunggu. Ini kata yang tak pernah mengenakkan di muka dunia ini. Banyak orang yang memasukkannya ke dalam hal yang paling tidak mereka suka. Menunggu angkot, menunggu dosen, menunggui pasien, menunggu nasib, menunggu takdir, semuanya amat melelahkan. Waktu, sisi dunia, suasana, dan apapun yang menemanimu saat menunggu, dapat disebut Ruang Tunggu or Waiting Room. Ia adalah satu kesatuan yang melengkapi penantianmu atas apapun. 

Apa yang dapat kamu lakukan ketika menunggu? Terbengong, bolak-balik melihat jam tangan, berkeluh, menghela nafas, melontarkan sumpah serapah? Aaah.. amat banyak pilihan yang bisa kamu ambil ketika menunggu. Amat banyak keputusan yang bisa kita ambil saat menunggu. Oleh sebab itu, inilah putusanku:

Inilah Ruang Tungguku. This Is My Waiting Room 



Ruang tunggu bukan tempat yang takmenyenangkan lho! Dia adalah ruangan penuh harapan buatku. Saat menunggu angkot, kamu bisa memupuk kesabaranmu dan membayangkan betapa menyenangkan tidur di kursi paling depan apabilang angkot yang kamu tunggu telah datang. Saat menunggu dosen, kamu bisa membayangkan hari demi hari yang akan kamu tempuh selanjutnya, penuh kesuksesan, dan mengantarmu menjadi seorang sarjana, saat menunggu pasien yang sedang sakit, kamu dapat menghiburnya, memberi semangat kepadanya tentang kesembuhan dan mengingatkannya pada kenangan bahagian bersamanya ketika ia sehat. Saat menunggu takdir tiba, kamu bisa berencana, menulis, membuat satu demi satu target untuk menjelang takdirmu yang masih misterius.

Takada yang takmenyenangkan di ruang tunggu
Walaupun kasatnya sepi, sejatinya ia hingar bingar dengan harapan


Pada setiap misteri yang menyertai ruang tunggu, Tuhan memberi kamu kesempatan sangat luas dan luang untuk berdoa tentang apapun yang kamu inginkan. Dalam doa tersebut Tuhan sertakan keniscayaan pengabulan. Semakin lama kamu menunggu, semakin banyak doa yang dapat kamu tuturkan. Semakin banyak doa yang kamu tuturkan, semakin dekat kenyataan menyerupai harapanmu. Lalu, apa yang membuatmu tak merasa bahagia berada di Ruang Tunggu? 

Mari meramaikan Ruang Tunggu!


3 komentar:

Pengelola mengatakan...

hmm... blog saya dapat saudaranya, nih. Ruang tunggu :D

Kunjungi http://www.farikhsaba.web.id/

*masih bingung dengan tampilan dinamis blogger

langit mengatakan...

iya.. dalam versi inggris.. waitingroom ^^
Aku suka yang dinamis, biar gak ngebosenin..

Cinta dalam hidupku... mengatakan...

bagus saya suka... ajari donk?

Posting Komentar